BUNGA LILI KECIL MEMBISU DALAM POT DEPAN RUMAHKU (puisi 7)

Posted: 7 November 2008 in PUISI
Tag:, ,

BUNGA LILI KECIL MEMBISU DALAM POT DEPAN RUMAHKU

Lili kecil kau cantik sekali
Berubahlah jadi peri
Temanni aku bernyanyi

Lili kecil kau manis sekali
Berubahlah jadi bidadari
Tunjukkan jemari lentikmu
Biar aku bisa menggandeng tanganmu

Apakah kau tidak kasihan padaku
Aku yang lelah,
Mencari tambatan hati
Aku yang merana
Tercabik sendiri
Aku yang gulana
Di siksa mimpi

Kau beruntung lili kecilku
Dilahirkan dengan kecantikanmu
Sehingga kumbang-kumbang
Berebut cintamu

Tapi kenapa,
Itu tidak terjadi padaku
Tidak satupun yang mau
Menerima cintaku

Ayolah lili kecilku
Menjelmalah jadi peri
Atau bidadari
Akan ku gandeng tanganmu
Akan ku nyanyikan
Melodi cinta khusus untukmu
Aku berjanji akan menyayangimu

Tapi…
Sampai kering air mataku
Lili kecilku tetap saja membisu
====999====

Jogja, 19 Agustus 2008

Komentar
  1. jhonie souhuwat mengatakan:

    jago_jago_jago_jago_

  2. jhonie souhuwat mengatakan:

    alay_alay_alay_alay

  3. widia widhi mengatakan:

    :)) ))))))))))))))))))))),,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mas, mas,,,meksake tenan nasibmu,,,,aku turut bersedih,,,,,,,,,,,,,:(

Tinggalkan Balasan

