CINTA (puisi 6)

Posted: 7 November 2008 in PUISI
Tag:

CINTA

Kepada siapakah aku
Mengadukan cantiknya wajahmu
Pada genitnya bintang?
Pada cemburu rembulan?
Atau pada sombongnya matahari?

Aku sudah tak kuasa
Menahan rasa ini
Manisnya senyummu,
Telah sesaki rongga dadaku
Meluber ke jantung
Menyumbat pori-pori
Dan hampir menghentikan nadi

Tapi itu semua bukan salahmu
Itu semua salahku
Aku yang tak mampu
Menahan gejolak hati ini
Aku yang tak mampu
Membunuh hasrat ingin memiliki
Aku yang tak mempu
Membendung rasa ini…

Rasa cinta
Yang tak pernah kumiliki
====8888====

Jogja, 29 Agustus 2008

Tinggalkan Balasan

