M3 = MACEM-MACEM MANTEL (JAS HUJAN) (lain-lain2)

Posted: 8 November 2008 in LAIN-LAIN
Tag:

M3 = MACEM-MACEM MANTEL (JAS HUJAN)

Klowor : Tahu nggak, Mantel itu jenisnya ada banyak macam lho…
Paijo : Ah… yang bener ? apa coba ?
Klowor : Yang pertama “Mantel Romantis…”
Paijo : Kok bisa?
Klowor : Itu lho… mantel yang satu untuk berdua.. kayak es kelapa muda he..he..
Paijo : Sepiring berdua…..
Klowor : Kalau Sepiring berdua mah tragis, bukan Romantis
Paijo : iya ding, Cerdas, trus?
Klowor : “Mantel Egois..”
Paijo : Apa itu…?
Klowor : Mantel yang bentuknya jaket itu… gimana nggak egois, wong kalau dipakai yang mbonceng tetep kuyup…
Paijo : Pinter tenan koncoku iki…
Klowor : Ada lagi … yaitu “Mantel Higienis..”
Paijo : Opo maneh kuwi…
Klowor : Itu lho mantel yang sekali pakai langsung robek, yang harganya 2.500 bahannya dari plastic tipis banget….
Paijo : he..he.. seperti jarum suntik ya… otakmu emang encer nggak rugi punya temen seperti kamu.
Klowor : ehm…. Kalau “Mantel Kulit Rasa” itu termasuk nggak ya…?
Paijo : kuwi kacang…. dogol…. Wis ah… ra sido ngelem aku…
Klowor : Sebenarnya masih ada satu lagi….
Paijo    : Apa…?
Klowor : “Mantel ku sayang…” he..he…
Paijo : Mboh lah…..

Sorry ada beberapa kata dalam bahasa jawa ( yang nggak tahu tanya temennya aja ya)

Komentar
  1. ciwir mengatakan:

    MAN sing ora nganggo TOL ana ra mas??😀

  2. suklowor mengatakan:

    dari pada MAN aku lebih milih TOL, betul nggak cewek2 ? maksudnya jalan TOL yang bebas hambatan itu lho..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s