PARODI RADIO CELUK (parodi 5)

Posted: 11 Desember 2008 in PARODI
Tag:, , , , , , , , , , ,

PARODI RADIO CELUK

He..he.. “Radio Celuk” itu adalah istilah yang diberikan temen saya untuk menyebut Handphone (HP), yah Radio Celuk, Radio adalah alat komunikasi, sedang Celuk adalah bahasa jawa yang artinya panggil, jadi kalau boleh di artikan ya Radio atau alat komunikasi yang bisa digunakan untuk memanggil. Tahulah temenku dapat istilah “nyentrik” itu dari mana?

Tapi yang jelas dua minggu ini aku malu pada bossku tentang Radio yang satu ini,
Paijo…. : Masih punya kemaluan juga loe wor…?
Klowor. : Enak aja, ya punya lah, lha gue manusia gitu loh…
Paijo…. : Coba tunjukin !!!
Klowor. : Ogah ah gila aja loe… gue masih waras tahu…
Paijo…. : he..he… kirain
Klowor. : lagian bukan urusan kemaluan jo, tapi malu beda banget tahu….
Paijo…. : iye…ye… begitu aja marah, udah Gie lanjutin…

Kenapa gue bisa malu masalah HP :
Yang pertama waktu itu boss gue mau aktivin program YM di HPnya, karena di kantor biasa gue yang suka utak-utik computer dan jaringan internet waktu soak, mungkin boss gue ngira, gue bisa juga masalah yang satu ini, trus dia nanya, pak HPnya pakai program YM ? aku jawab wah ma’af pak tidak pakai saya… kenapa? (Ini pertanyaan yang bikin gue malu), gue terpaksa jawab, HP saya tidak compatible pak, oh ya udah, kata boss aku…

Ya jelas nggak compatible lha wong HP gue yang GSM pakai M45 dan yang CDMA pakai 2280 yang masih B/W itu… kan nggak mungkin pakai YM.. bener-bener malu gue…

Trus minggu berikutnya, lewat YM di computer boss gue nanya lagi, pak bisa aktivin iTunes, GEDUBRAG… iTunes “kewan opo maneh kuwi” ?
Paijo…. : Maksud klowor arti iTunes “Kewan opo maneh kuwi” = iTunes itu hewan macam apa? Nggak dong dia…
Klowor. : ora usah melu-melu jo…
Paijo…. : Ye… gue cuman berusaha ngejelasin, sapa tahu ada pembaca yang nggak ngarti bahasa jawa, masih marah ya…?
Klowor. : habis loe keterlaluan sih…
Paijo…. : ya udah sorry deh…

Tuh kan jadi lupa sampai di mana tadi, oh iya soal iTunes, aku bener-bener nggak tahu soal iTunes, aku mau browsing dulu di internet takut kelamaan jawab Yahoo Messenger boss, akhirnya aku jawab aja dengan polosnya, ma’af pak saya nggak tahu.. boss aku jawab, ya sudah makasih…

Dua hal tentang Radio Celuk yang bikin aku garuk-garuk kepala meski paginya dah keramas…. —-Uuuh sebel—

Komentar
  1. etikush mengatakan:

    pertama!!!
    hehehe…. aq blm baca artikelnya….
    soalnya pengen jd pertama!!!

  2. etikush mengatakan:

    thanks buat paijo, soalnya td saya sempet melipat kulit jidat, karena blm familiar dgn bahasanya….

    Mudah2an setelah mengetahui keadaan radio celuk-mu, boss-mu tergugah hatinya untuk ngasih radio celuk yang compatible…

    Replay :
    Amien….amien… amien

  3. perempuan mengatakan:

    haloo.. mas klowor. slm knl balik😀

    Replay :
    makasih

  4. mnrp mengatakan:

    ngepas banget..
    sejak kemarin (10 Des) ada bazzar hp di plaza mandiri gatsu.. semua hp di diskon..

    itu satu

    yang kedua, rekan kerja baru saja beli hp.. nokia 2600 classic.. harganya? 825rb. beli di EX plaza..

    coba aja dia mau ke gatsu, barang yang sama harganya 650rb.. mantap gak tuh?

    gue?
    kepingin si tapi.. gak usah dech.. soner k610i masi ok

    Replay:
    Makasih Infonya, masalahnya gue di jogja, kena ongkos berangkat ke Jakarta 500rb sampai 1 jt.. ketemunya mahal mas….hixc..hicx

  5. proyekkayarini mengatakan:

    bozznya tu pak davvid bkn???
    perasaan pak david ga pke hp de… PDA bkn???
    sotoy..

  6. suklowor mengatakan:

    nggak tahu nanya ama aku HP kok… eh.. iya dia beli baru dari spain lho… cuman gue nggak ngarti merknya…

  7. proyekkayarini mengatakan:

    oooh da muleh to… wah kangen ni ma pak david yg caem bgt hehehehe
    da keinginan ku yg belon tercapai yaitu photo bareng ma dia huahahahaha trus minta ttd de…😀

    Replay:
    ama aku aja, kan mirip, tapi lensanya di ganti sedotan..😀

  8. hendra mengatakan:

    makanya beli communicator Ko……
    (mesti pengen punyaku)

  9. rizoa mengatakan:

    hahaha…. cup cup cup

  10. suklowor mengatakan:

    @ Hendra
    Aku mau beli komunikator yang bisa bahasa jawa, belum ada je ndra…

    @ Rizoa
    hahaha… juga mas… salam kenal.. makasih dah mau mampir..

  11. Prie mengatakan:

    Yo ndak perlu isin Sam, wong akeh ndek kantor elite sing radio celuk-nya yo masih jadul (termasuk wekku, hahaha…)

    Replay:
    tunggal guru, tunggal elmu brati ya…
    makasih dah mampir

  12. suklowor mengatakan:

    sepertinya temen2 suka parodi ya? masih ada 4 parodi di blog saya ini, kalau berkenan baca ya…:
    Harta Vs Kecantikan (lagi-lagi PARODI)
    Parodi Sebuah Sendal
    Anjing Si Tuan Polan
    Si Parodi Lagi Mudik

  13. Rossa mengatakan:

    sama..
    aku juga ga ngerti i-tunes..
    (kasihan nya)
    serasa idup di jaman primitip dah klu gaptek kyk aku gini..

    Replay:
    Yup… pantes nggak kalau temen gue nyebut gue “Flinstones” ?
    dapat temen lagi…

  14. qzplx mengatakan:

    Itune memang cool…eheheheh, semenjak pake mac banyak yang berubah cara budaya menggunakan pc nya, simple…

    Replay :
    Ajarin dunk!! thanks

  15. hermanvarella mengatakan:

    radio celuk, keren euy….
    walau beberapa kata tidak familiar denganku. tapi maknanya bisa ketangkep. Cara bertuturnya bisa di contoh tuh…..he he he…
    salam kenal ….

    Replay :
    Salam kenal juga…. mas herman alamat blognya mana?

  16. grubik mengatakan:

    weh, radio celuk mas?
    koncomu kuwi nek ra bekas satpam, bekas hansip yo? he2..

    salam kang

    Replay:
    salah mas.. yang bener pecatan Satpol PP..😀

    salam kenal juga ya…

  17. sigit aryono mengatakan:

    piye mas klowor radio celukmu iso boso jowo ora?

    Replay:
    Urung je mas… aku rep pesen Nokia.. ben Gawe sing boso jowo

  18. Nuning mengatakan:

    qiqiqiqiqiqiqi….

    Replay:
    hehe

Tinggalkan Balasan

