Menyoal Program Kuis Berhadiah (lain-lain 4)

Posted: 26 Desember 2008 in LAIN-LAIN
Tag:, , , , , ,

Menyoal Program Kuis Berhadiah

Berikut ini adalah polling yang menyoal penyelenggaraan kuis berhadiah, data yang akan di dapat dari polling ini akan saya gunakan sebagai data pendukung artikel saya yang akan datang. jadi mohon kiranya teman-teman ikut berpartisipasi dalam polling kali ini, terimakasih atas partisipasinya

Komentar
  1. realylife mengatakan:

    makasih
    dah ikut voting
    jomblo juga ya…
    heheheh

    Replay:
    Sama-sama..
    terimakasih dah ikut polling..
    iya mas saya jomblo bangkotan lagi
    tetep semangat dan terus berkarya…
    hehhehhe juga..

  2. Gusti Dana mengatakan:

    Udah tak voting Wör…kupilihyang terakhir.

    Eh…dapat job research polling kuis di tv ya?

    Salam kenal dan langsung saya blogroll ya..??:-)

    Replay :
    iya mas seminggu lalu CNN sms aku, sebenarnya aku nggak mau, cuman di desak terus.. katanya ini permintaan Obama, CNN bilang kasihan obama sampai nyembah-yembah minta tolong… ya udah deh aku coba, cuman aku bilang nggak janji.. he..he..

    salam kenal juga ya… langsung aku blogroll juga…😀
    makasih partisipasinya…

  3. etikush mengatakan:

    Biasanya yang berpartisipasi dalam poling, sering diundi untuk dapet hadiah tuh…

    replay :
    pasti ada hadiahnya… hadiahnya adalah.. jreng-jreng *GRATIS baca artikel sepuasnya.. *

  4. etikush mengatakan:

    Ya…. itu sih yang gak ikutan poling juga dapet…………
    Yang laen donks….

    Replay :
    ntar deh gue fikirin hadiah ape yang cocok buat loe.. *temen-temen ada ide kagak?*

  5. cantigi™ mengatakan:

    udah ikutan voting mas.. ^_^

  6. Agung Mojosari mengatakan:

    Udah ikutan voting juga…😀

  7. suklowor mengatakan:

    @ Mas Cantigi & Mas Agung
    Makasih Partisipasinya ya…

  8. atmtukang mengatakan:

    aku juga dah ikut voting:mrgreen:
    kunjungan balik

  9. frizzy mengatakan:

    Halo sobat, salam kenal dari frizzy.
    Happy New Year 2009.
    God bless you, may you have better life, better sex and better achievement.

    Cheers, frizzy2008.

  10. Rian Xavier mengatakan:

    Rasanya sih tidak pernah kalo di tempat saya.

  11. suklowor mengatakan:

    @AtmTukang:
    Makasih…
    @Frizzy:
    Hallo Juga sobat, thanks for pry me.. semoga begitu juga dengan anda… maksih dah berkunjung
    @Rian Xavier:
    Namanya keren… makasih ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s