MAKNA TAHUN BARU BAGIKU… (lain-lain 5)

Posted: 4 Januari 2009 in LAIN-LAIN

Pergantian tahun, bagiku biasa saja.. sama dengan pergantian hari… aku nggak pernah berjanji untuk diriku sendiri maupun untuk orang lain di moment itu.. aku setiap hari, setiap detik hanya mencoba mengalir seperti air, yang terus menerus menuju tanpa menyerah, menuju laut yang menjadi tujuannya tentunya…

Komentar
  1. Gusti Dana mengatakan:

    Html banner sudah saya kirim kemasing-masing email,nantinya bisa dipasang bersamaan dengan posting PR yg dikerjakan;-)

  2. fachri mengatakan:

    setidaknya bisa menjadi bahan isnstropeksi diri untuk masa setahun yg lalu, sukses selalu…🙂

  3. Anonim mengatakan:

    yupz ga usah ngoyo…. sabar dan tabah

  4. rhinie mengatakan:

    pak yg diatas tu aku loh… maklum dah lama ga maen ginian jadi rada2 lupa hehehe
    lagi sibuk dengan dunia nyata…
    “sabar dan tabah” tema taon baru ku

  5. bujanglahat mengatakan:

    Jalani aja apa adanya.. diiringi ikhtiar dan do’a….

    salam kenal… salam hangat dari penghuni Bumi Seganti Setungguan… semoga ini langkah awal untuk menjalin tali silaturahim….🙂

  6. suklowor mengatakan:

    @ Gusti Dana
    Thanks Pak, entar saya kerjakan PRnya..
    @Fachri
    Trimakasih..
    @ Rhinie
    kok panggilnya pak sih rhin?
    @bujang lahat
    SAlam kenal juga mas.. makasih

  7. etikush mengatakan:

    menurut teori terbentuknya hujan, setelah air sampe ke laut, trus aer menguap menjadi awan, trus….
    trus apa yah…
    lupa lagi…
    hehehe…

    Replay:
    Katanya guru Matematika, Ternyata Guru Biologi.. hehehe. juga

  8. etikush mengatakan:

    Kan klo paket privat sukses UN, semuanya aq borong…
    hehehe….

  9. Ka Ros mengatakan:

    Just let it flow ya mas en enjoy our life…..
    Setuju tuh, asal jangan keluar pakemNya,

    Mas salam kenal ya…….
    Udah sering mampir sih, tapi baru ninggalin jejak sekarang, klo sempet mampir ke tempatku juga ya……^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s