Award Semangat Ngeblog… (lain-lain 6)

Posted: 5 Januari 2009 in LAIN-LAIN

Hari minggu kemaren tanggal 4 Januari 2009 aku dapat kejutan dari Mas Gusti Dana tentang Award Semangat Ngeblog.. emh lumayan juga baru ngeblog 2 bulan dah dapat Award.. he..he..

ini dia Awardnya…
Award dari mbak Novilim dan Ika
Award dari mbak Fatamorgana dan Eeta

Trus ada beberapa pertanyaan yang arus aku jawab yaitu :
1. Kenapa Memakai Domain ini…?
2. Kenapa pakai Thema ini…?
3. Apa saja isi dompet saat ini..?
4. Sebutkan lima kegokilan yang pernah dilakukan..?

ok deh aku jawab aja:
1. aku pakai domain WordPress karena ada Statistik Pengunjungnya.. keren, susah di cari di domain lain
2. Pakai Theme ini karena, Comfort View, warnanya kalem.. kaya yang punya😛 yang diharapkan orang enjoy waktu ngebacanya…
3. Isi Dompet.. Uang dong.. meski di dominasi uang ribuan perak.. he..he.. dan kartu2 ama kertas yang bisa bikin dompet keliatan tebal Wuecks…
4. Kegokilan ? apa ya… aku bingung ngejawabnya abis kegokilan susah di kategoriin dan di klasifikasikan.. boleh nggak aku jawab kan ? salah satu masih dapat nilai 8 bener nggak pak?

Trus Award ini aku persembahkan untuk Jreng-jreng :
Pak Bagus Weda.. yang punya warung kehidupan
Si Juragan Pantun
Juragane CANASTA

semoga bisa diterima… jangan lupa jawab pertanyaannya ye… recoment 3-7 teman blogger yang menurutmu pantas kasih award..

Komentar
  1. Gusti Dana mengatakan:

    Ternyata mas Klowor udah gokil duluan sebelum nulis,he.he.he!:-D.

    Saya kasih nilai 7,5 aja deh untuk PR-nya:-).Silahkan dipasang di sidebar disamping kanan blog ini,siapa tau ada award dari blog lain yg nyusul:-)

    Replay :
    Sip.. deh pak…

  2. Yella Ojrak mengatakan:

    *mencak-mencak* award untuk pemenang kategori naskah film terbaik kok gak ada?!

    Replay :
    Buat sendiri ja boss.. ntar aku jadi jurinya juga boleh (tapi di bayar ya.. he..he..)

  3. etikush mengatakan:

    “Hari minggu kemaren tanggal 4 Desember 2005 aku dapat kejutan dari Mas Gusti Dana tentang Award Semangat Ngeblog.. emh lumayan juga baru ngeblog 2 bulan dah dapat Award.. he..he..”

    Aq minjem mesin waktunya dunks…

    Aq juga pengen balik lagi ke taon 2005
    Ada banyak bankets yang pengen aq ubah…
    Terlalu banyak yang disesali…
    Hiks…hiks…hiks…

    Tapi…
    Makasih banyaaaaaak bankets…………….
    Gw sayang loe…..
    Makasih uda ngasih gw award….

    Makasih juga gw dijuluki si juragan pantun…
    Hehehe…..
    Bisa-bisa makin sombong nih gw…
    Hihihi…

    Trus, gw boleh ngasih awardnya ke loe juga gak…?
    Soalnya kan loe yang uda membimbing gw selama ini…
    Hehehe…
    Makasih atas bimbingannya….
    Gw seneng bankets….
    Makasih banyak bankets…

    Replay :
    Yang salah keybord gue tu.. gue dah ketik delapan eh.. keybord ngeyel angka lima.. makasih koreksinya…
    Awadrnya untuk yang lain ja dong jangan ku lagi..

  4. etikush mengatakan:

    Ya…
    kira-in pake mesin waktu….
    Padahal aq uda seneng bankets, bisa balik ke taon 2005…
    Oh, jadi buat yang laen aja yah…
    Hmmm…
    Temen aq kan lebih dari tujuh orang, boleh aq kasih semua gak?

    Replay:
    Boleh kan minimal 3 maksimal tujuh.. HTMLnya aku krim via email ya

  5. bagusweda mengatakan:

    selamat ,dan semangat ngeblog ini perlu ditularkan ,supaya makin banyak yang pintar.
    yang muda yang kreatip.sukses

    Replay :
    Trimakasih… sampean juga dapet lho…

  6. Tiya mengatakan:

    Selamat dech pd kalian semua yg dpt award🙂

    Replay :
    Makasih

  7. rhinie mengatakan:

    wah masnya (da bener belon ku manggilnya???) salah ngasih award tu ma aku..hehehe
    ya tapi thanks yo… sbagai ucapan trima kasih ntar tak traktir wae yo
    come to Canasta Resto.. Oceh

    Replay:
    Sip.. eh minggu kemaren Pak eming nyariin CANASTA nggak ketemu je, kok bisa ya?

Tinggalkan Balasan

