ABSTRAKSI KEHIDUPAN (puisi 21)

Posted: 10 Januari 2009 in PUISI
Tag:, , ,

ABSTRAKSI KEHIDUPAN

Bukan merah merekah
Tapi Hijau membatu
Temaram yang kau selipkan
Dalam lukisanmu di kanvas hatiku

Kau tertawa kala kuasmu menari
Menggoreskan bilur-bilur luka
Hinga sayatan dawai biola
Terdengar bagai sangkakala

Abstraksi kehidupan, katamu lalu
Jiwa melayang
Menghayal hilang
Lenyap di tikungan

Sebenarnya aku tak berharap pelangi
Cukup merah setitik saja
Biar bercumbu hijaumu
Membentuk jingga
Gambaran jelas warna senja

Tapi kenapa
Kau justru berlalu
Tanpa meninggalkan judul
Yang mungkin bisa ku gunakan
Untuk memancing ingatanku
Tantang obsesi hijaumu
Yang tak mampu lagi bersatu merahku..
======99999======

Yogyakarta, 30 Desember 2008

Komentar
  1. cebong ipiet mengatakan:

    waw…emmmm aku cuman moco tag e….

    Ditulis dalam PUISI | Tag: Abstarksi kehidupan, bercumbu, he..he.., puisi senja..

    Replay :
    abis pas tadi nulis tag bercumbu malah ngguyu dewe je..😀

  2. Gusti Dana mengatakan:

    Wèlèh..wèlèh…bercumbu kärö söpö mas Klöwör??.

    Oh ya..saya ijinkan artikel-artikel diblog saya untuk dikupas,eh..di copas atau diprint jika memang bermanfaat:-)

    Replay:
    Thanks mas, saya mau baca cerpen nya kok mas.. nggak aku publikasikan.. he..he.. thanks dah ngasih ijin aku ngeprint cerpennya…

  3. etikush mengatakan:

    Bukan ngomongin partai merah dan hijau kan…?

    Replay:
    Kagak banget lah yaw….

  4. bagusweda mengatakan:

    dengan berbagai warna maka jadi hindah.
    mas, komentarnya saya pakai judul…sory.

    Replay :
    he..he..

  5. adit mengatakan:

    salam kenal

    Replay :
    Salam kenal juga.. thanks dah berkunjung…

  6. donyk mengatakan:

    weiii romantis banget … salam hangat dan kenal bang !!!

    Replay:
    Romantis = ROkok, MAkan graTIS ye… kalau itu suka banget.. he..he..

    Salam hangat & Kenal juga…

  7. rhinie mengatakan:

    yg ku liat tanggal pembuatannya… ni gress to.. biasanya km cmn up grade data doank.. mmm jadi penasaran

    Replay:
    iya… itu puisi terakhir tahun 2008, 2009 belum sempet buat….

    Penasaran soal… ?

  8. adit mengatakan:

    kapan2 mampir lagi yah

    Replay:
    Sip deh

  9. adit mengatakan:

    OK maybe later

  10. grubik mengatakan:

    Weh, sing nulis puisi opo neng cedak bangjo to kang kok jer abang ro ijo? He2…

    Replay:
    hahahaha… iya sekalian ngamen, nggolek tambahan he..he…

  11. Gusti Dana mengatakan:

    Lagi Blogwalking:-).
    Belum nulis lagi tah mas Klowör..??.

    Replay:
    Iya mas lagi repot kerjaan…

  12. aziz mengatakan:

    keren om,,,,

    ky’y abis d tinggal kekasih,,,,
    ato…..

    oia,
    maz klowor, blogger jogja, jg, ya……????

    Replay:
    Puisi cadangan kalau2 suatu saat ditinggal kekasih… masalahnya sekarang masih jomblo.. hehe.

    Iya saya Bloger jogja… meski sebenarnya asli Ngawi..

  13. cebong ipiet mengatakan:

    loh ya durung nulis maneh
    pengen moco tag e maneh ekekkekekek
    weh ngawi? tonggoku lhakan…aku yho ngawi…ning terminal ngawi trus numpak bis jurusan bojonegoro, hennah ikuh omahku

    Replay:
    Ngrao-ngrao.. he..he.. dadi koyo kernet.. aku duwe konco ngarep smp ngrao…

    sampean bojonegorone ndi?

Tinggalkan Balasan

