CINTA SETENGAH TIANG (puisi 22)

Posted: 16 Januari 2009 in PUISI
Tag:,

CINTA SETENGAH TIANG

Cintaku setengah tiang
Malas lambai
Merunduk lunglai
Karna kasih enggan membelai…
====###====

Yogyakarta, 23 Februari 2008

Komentar
  1. etikush mengatakan:

    Cinta setinggi tiang

    Cinta qu setinggi tiang
    Rajin melambai
    Berdiri tegak
    Dan tentu slalu berkibar-kibar
    🙂

    Replay:
    Berdiri Tegak.. he..he..

  2. Didien® mengatakan:

    kek bendera ya cinta itu????😆
    ikutan 2nd IBSN Award yuk.. pendaftaran artikel bulan ini di tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59 wib, kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    Replay:
    Di ibaratkan Bendera…🙂

    ehm.. IBSN sebenarnya pingin ikut cuman sepertinya aku nggak punya artikel yang pantas untuk IBSN.. aku mantau aja deh.. pemerhati –halah–

    Makasih mas dah mampir…

    salam silaturrahmi, ^_^

  3. Anonim mengatakan:

    cintaku setinggi langit
    tak kan mampu tuk melambai
    harap hati yang akan mampu
    karna lambaian hati tekad setinggi langit

    Replay:
    wah berat.. mikir dulu ya jawabnya..🙂

    thanks dah mampir..

  4. fachri mengatakan:

    cintaku setinggi langit ke tujuh
    karna di sanalah tempat cinta tertinggi
    ku takut tak dapat melambai
    khawatir ku bukan makhluk yang bersyukur

    Repaly:
    nih cintanya beda mas.. cinta horisontal –halah–

    makasih mas fachri

  5. etikush mengatakan:

    Kalo udah berdiri tegak, tolong di kasih hormat ya…🙂

    Replay:
    ya istirahat di tempat dulu, lha masih capek kok..😀

  6. etikush mengatakan:

    jadi kalo uda istirahat di tempat, dikasih hormat?

    Replay:
    Nah pas istrahat di traktir bir kocok dulu

  7. etikush mengatakan:

    Abis ditraktir bir kocok?

    Replay:
    Tidur… he..he..

  8. etikush mengatakan:

    kira-in jadi mabok bareng…
    hehehe…🙂

    Replay:
    Mabok haram neng…! kecuali mabuk laut :=))

  9. bujanglahat mengatakan:

    Cintaku setengah tiang
    Malas lambai
    Merunduk lunglai
    Karna kasih enggan membelai…

    JABLAY dunk…

    ditarik aja… biar jadi setiang penuh dan berkibar2 diterpa oleh sang bayu…

    Replay:
    pinginnya nariknya berdua mas.. sama yang terkasih –halah–

  10. fachri mengatakan:

    comment-nya sudah saya balas, terimaksih sudah kunjungan balik…

    Replay:
    iya aku dah baca.. cuman belum ketemu pemahammannya jadi aku meninggalkan comment lagi di blog mas fahri

  11. pengendara mengatakan:

    setengah tiang,
    .
    sedang berduka rupanya.

    Replay:
    iya mas berduka mulu nih… belum ada yang mau menghibur😀

  12. rhinie mengatakan:

    cinta kok setengah2 to masny…
    setengahnya lagi benci yo.. bener2 cinta
    hehehe

    Replay:
    Karep ku..😀

  13. etikush mengatakan:

    Kalo mabok cinta?

    Replay:
    ih menjijikkan… cinta itu yang ditoilet bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s