PENYAKIT ERROR NO. 4 (lain-lain 8)

Posted: 29 Januari 2009 in LAIN-LAIN
Tag:, , , , ,

JOMBLO AKUT STADIUM 4

Ini adalah kumpulan sebagian SMS dari malam tahun baru sampai siangnya tanggal 1 Januari 2009, sengaja No HP disamarkan dengan mengganti 4 digit terakhir no HP dengan XXXX, kenapa harus 4 digit yang dirubah? Karena kalau yang di rubah hanya 3 dijid ntar dianggap mesum, ntar aku di jerat pasal dalam Undang-Undang Pornografi.. Wih Bisa Repot deh…

Awalnya adalah SMS dari sahabat bloggerku dari bogor, namanya <Etikush. isinya begini :
081710xxxx :
“Buktikan Identitas keIslaman anda dengan tidak bergembira ria atas penderitaan sodara satu tubuh anda di Palestine..”

Kemudian SMS itu aku forward ke beberapa temen, dengan aku tambahin sedikit jadi begini:
“Buktikan Identitas keIslaman anda dengan tidak bergembira ria atas penderitaan sodara satu tubuh anda di Palestine.. @ kok kedengarannya kayak ngiri ya @

Nah salah satu dari temenku menjawab begini, dan akhirnya jadi rangkaian sebagai berikut :
08154855xxxx (temen) jam 11.21 WIB
“Keliru wor! Yang bnr buktikan “kejombloan” anda dengan tidur di kamar… *so lonely*

0816422xxxx (klowor) pagi jam 09.00 WIB
“Salah cak, semalem aku ngrayain thn br di Sidney, wong jam 22.30 aku di SMS JHON HOWARD kon mangkat, wis di tunggu OBAMA, jare jo lali nggowo gudeg :-p” *1

08154855xxxx
“Wah koncoku soyo nemen, mosok Jhon Howard cmn SMS *2, Harusnya Call To..?”

0816422xxxx
“ Ngirit, Krisis Global…”

08154855xxxx

“ Kan kalau sesame Indosat kan murah, walah iki opo maneh!” *3

0816422xxxx
“ 2 jomblo gila….”

08154855xxxx
“ Lebih lagi yang baca”

0816422xxxx
“Ora sido tak woco cak..”*4

08154855xxxx
“ Lha iki soyo nemen .. lha wong mesti di woco kok ngakune ra diwoco, *5 (tanda orang jomblo akut stadium 4)”

0816422xxxx
Wakhakakakak…

TERJEMAHAN BAHASA JAWA…
Klowor : Jo, kamu kan ahli bahasa jawa, artiin dong…
Paijo : Siap Boss… cuman kalau nggak sambil ngrokok biasanya banyak kosakata yang hilang piye yo…
Klowor : Bilang ja minta rokok, pakai alasan… kamu nggak tahu ada Fatwa Haram dari MUI…?
Paijo : Tahu sih cuman kan masih bisa banyak alasan, orang larangannya cuman 4 kriteria kok..
Klowor : Ya sudah.. terserah kamu… Nih Rokoknya…
Paijo : Gitu donk, eh.. kok kamu masih bawa rokok berarti…?
Klowor : udah nggak usah banyak tanya… gie kerjain…
Paijo : OK Artinya…:

* 1 : Orang jam 22.30 aku di SMS John Howard suruh berangkat, sudah di tunggu OBAMA, katanya jangan lupa bawa Gudeg :-p.
* 2 : Wah… temenku tambah parah, masa Howard cuman SMS.
* 3 : Halah ini apa lagi?
* 4 : Nggak jadi aku baca ndra
* 5 : Lha ini tambah parah… lha pasti di baca kok bilangnya nggak di baca..

sekian.. hehe.. lumayan dapat rokok gratis…

Bagi yang penasaran tentang Penyakit Error ku No. 1 s/d 3 silahkan klik link ini Penyakit Error lainnya makasih

Komentar
  1. PeGe mengatakan:

    Hellah,, penyakit error..
    Untung nggak menular..🙂

    Replay :
    Semoga

  2. bocahbancar mengatakan:

    Hoghohohohoho Ga sanggup Maz buatklik lagi baca ini saja udah gila he he he he..
    Salam…

    Replay:
    hehehe
    Salam juga

  3. Esa mengatakan:

    yuyeng aku bacanya

    Replay:
    Jangankan Esa aku aja juga yuyeng ngebacanya.. eh.. ngomong-omong yuyeng artinya apaan ya?

  4. josenetmail mengatakan:

    hehehe, lumayan buat ngocok perut

    Replay:
    thanks jose dah mampir…

  5. Kakang Hijrah mengatakan:

    huh!riya….,pamer….punya penyakit aja gaya, ndak suka aku.(lho)
    eh, yang roda 4 itu apaan?

    Replay:
    hehe… yang bisa di pamerkan baru itu je mas…

    roda 4 yang mana mas?

  6. iwan mengatakan:

    wah tkuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    kamu kagak jomblo kan…????

    Replay:
    wah kalau yang ini true story mas….

  7. suryaden mengatakan:

    kasian rokok nek diharamkan,
    jadi ikut jomblo dia..
    mosok nunggu petir…
    kakaka…

    Replay:
    hhehe…

  8. Mancung64 mengatakan:

    Mas,nek eror ndang di reparasi,mumpung masih bulan baru.Ben ora nemen2 banget.Wedi ne selak purnama je.

    Relpay:
    Iya je mas… cuman tukang reparasinya… lagi cuti sunatan lagi katanya…

  9. etikush mengatakan:

    kok no hape qu gak ikut dinongolin…

    Replay:
    Request di terima…

  10. etikush mengatakan:

    kok dinongolinnya pake eks banyak….
    pake eks-nya satu aja…
    trus nulisnya empat angka, trus strip, trus tiga angka trus strip….

    Replay:
    Aku seneng empat, katanya banyak anak, banyak rejeki…….

  11. cebong ipiet mengatakan:

    obat panu ne entek ye..kok soyo error

    Replay:
    Iya.. pramuniaganya bilang begitu, padahal aku tahu ada, tahu pramuniaganya pingin gue nggak laku kali, trus mau ama dia –halah–

  12. iwan mengatakan:

    kalau gitu aq juga mau nambahin jadinya gini…
    Buktikan Identitas keIslaman anda dengan tidak bergembira ria suka cita atas penderitaan sodara satu tubuh anda di Palestine.. @ and kutuklah israel…..

    Replay:
    Makasih mas dah mampir…

  13. hendra mengatakan:

    waqkakakakkkkk………

    Sory Ko, lagi sempat mampir.
    lha kok iku nyebut nama..harusnya edit dulu Ko !

    Replay:
    Sorry, OK aku rubah ya, rubah itu temennya srigala bukan sih?

  14. hendra mengatakan:

    asal g berpikir kayak rubah wae !

    Replay:
    hehe… pengestune wae mas..

  15. hery mengatakan:

    eror…. bner2! bkin pnasaran aja, kirain apaan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s