AKU & DIRIMU, DIMALAM ITU (Puisi 26)

Posted: 26 Februari 2009 in PUISI
Tag:, , , , ,

AKU & DIRIMU, DIMALAM ITU

Aku tak tahu..
Malam ini milikku
Atau milikmu

Aku juga tidak tahu
Bintang itu berkerling untukku
Atau untukmu

Yang jelas aku tahu
Bulan malu melihatku
Dan buruburu bersembunyi
Dibalik awan itu
======

Yogyakarta, 21 Februari 2009

Komentar
  1. komuter mengatakan:

    bulan apa yang malu-malu ?
    .
    tapi yang pasti malam ini milik kita berdua,

    Replay:
    Yang malu “Bulan Guritno” hehe

    tuh mas etikush mo ikut… gimana boleh nggak ya?

  2. etikush mengatakan:

    ikutan dunkz….
    jadinya bulan itu milik kita bertiga ya….🙂

    Reply:
    Emang kue terang bulan.. dibagi bertiga.. hehe

  3. etikush mengatakan:

    eh, maksud gw malam ini milik kita bertiga….

    karna gak bisa maen catur bertiga, jadi kita maen ular tangga aja semaleman ya….

    Replay:
    emang nggak takut ya? ma ularku dan ularnya mas pengandara?

  4. cebong ipiet mengatakan:

    kita ngapain malem itu

    Replay:
    Aku nyari belalang ma jangkrik, cebong nyari jentik nyamuk.. kita kan kakak beradik tho? kung-kong-kung-kong hehe

  5. etikush mengatakan:

    ih………….
    klowor ngomong jorok….
    bilangin ah ke paijo…..

    Replay:
    ye… Paijo kan pendukungku kalau soal begituan…

  6. etikush mengatakan:

    ya uda deh, dw aduin ke komnas perempuan aja….

    Replay:
    Berarti gue bakal di kerubutin perempuan donk.. asyik…

  7. hendra mengatakan:

    yang pasti bukan milikku ko…

    masih butuh perjuangan !

    Replay:
    Ngesakke timen koncoku siji iki..😀

  8. rhinie mengatakan:

    kalo bulan bole ngomong…
    kata bulan.. ee kok gitu sih..
    lah kok marah… kok jd nyanyi

    Replay:
    Yo…yo… here we go… *kok malah ngerep*

  9. anto84 mengatakan:

    halo om lagi apa??mw kemana??

    Replay:
    Lagi ngeblog hehe

  10. anto84 mengatakan:

    bikin hetrik ah

  11. anto84 mengatakan:

    goallllllllllllllllllllllllllllllll

    Replay:
    Off Side om…….

  12. geRrilyawan mengatakan:

    saya rasa malam ini milik kita semua🙂
    ya jangan diambil sendiri dong bos…hehehe

    replay:
    ooo.. kirain yang lain pada ngontrak mas..?

  13. pengendara mengatakan:

    datang lagihhh

    Replay:
    iya mas, selamat datang… itu tehnya di minum dulu ya…

  14. rio ortega mengatakan:

    AKU & DIRIMU, DIMALAM ITU

    emmmm rasanya aku tahu arti dari puisi ini….
    kayaknya selain bulan dan bintang, aku pun menjadi saksi mata atas peristiwa ini meskipun ku melihatnya dari kejauhan

    Replay:
    Hobi Ngintip ya?

  15. makkawarue mengatakan:

    aku tau kq mlm ni pnya siapa?
    yg jelas bukan milikmu……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s