SAMA-SAMA UNTUNG (lain-lain 9)

Posted: 16 Maret 2009 in LAIN-LAIN
Tag:, ,

SAMA-SAMA UNTUNG (lain-lain 9)

Coba-coba bikin komik, soal jelek emang!!!, lha wong namanya juga komik pertama. jadi kalau ada yang terganggu secara visual ya maaf saja.

oh iya.. mohon saran dan masukkannya ya…

makasih

SAMA-SAMA UNTUNG
SAMA-SAMA UNTUNG

Melalui komik di atas saya mencoba menggambarkan sikap mental orang Indonesia yang terjadi akhir akhir ini.. salah satunya adalah kekurang pedulian atas orang lain.. meski sebenarnya secara keseluruhan saya mau mengangkat 6 fenomena sekaligus, tapi untuk lebih ramenya silahkan teman-teman menebaknya? bagi yang bisa menebak ke enam-nya saya kasih hadiah…berupa ucapan selamat *halah podo wae* ya minimal anggap aja pengganti TTS…

makasih

Komentar
  1. etikush mengatakan:

    enam fenomena:
    * paijo berharap ada rem mendadak
    * klowor ngiri ama paijo
    * paijo di-iri-in ama klowor
    * klowor pengen tukeran tempat ama paijo
    *paijo gak peduli ama klowor yang pengen tukeran tempat
    * paijo gak peduli walau dicopet, karna dompetnya kosong
    * klowor gak peduli dicopet, karena gak punya dompet

    gw kasih bonus, jadi fenomenanya ada tujuh….
    hehehe
    :p

    Replay:
    Bisa Aja loe.. Wakakakaka

  2. pengendara mengatakan:

    6 fenomena ?
    apa aja tuh,

    replay:
    Tunggu saatnya ya mas… maaf

  3. Zhang mengatakan:

    Yg jelas yg digambar itu ga ada saya….🙂🙂

    Replay:
    habisnya mas zang cowok sih… hehe…

  4. hendra mengatakan:

    fenomena berjubel jubel….
    * lha ini malah lebih dari 6.

    Replay:
    Iso wae kon iku…. gawe FB ndra!!!!!

  5. geRrilyawan mengatakan:

    wah…6 fenomena? banyak banget bos klowor? yang pasti itu sih mencari kesempatan dalam kesempitan, atau malah mencari yang sempit-sempit kalo ada kesempatan…😀

  6. mancung64 mengatakan:

    Hayo,fenomena apaan mas klowor?Org naik bis apa kereta apa lagi kampanye? Aq ra mudeng.

    Replay:
    Maaf mas baru bisa aku jelasin hari ini 15 April 2009 sibuk je mas…

  7. Infinite Justice mengatakan:

    :mrgreen:

    pernah ngalamin hal yang mirip pas di busway arah Kalideres-Harmoni. yang saya adepin mbak-mbak yang ‘belahan’nya mengacaukan ritme otak saya…😆

    Replay:
    Pasti masnya duduknya blingsatan.. karena ada yang protes… hehe

  8. tresslamecakk mengatakan:

    keren tuh!!!!

    Replay:
    Macacih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s