SERULING RASA (puisi 28)

Posted: 24 Maret 2009 in PUISI
Tag:, , , , , , , , , , , , , , ,

SERULING RASA

Tiuplah seruling rasamu
Hanya untukku
Agar aku bisa membenamkan hatiku
Dalam cakrawala wajahmu…
Mengumpulkan lagi scuel-scuel nada
Pelengkap orkestra cinta
Tersirat dalam partitur tulus jiwa

Akan ku petik harpa harapku
Sebagai pengiringnya
Hingga tercipta harmoni abadi
Berbingkai keabadian sejati
Yang tulus dan suci…

Ngawi, 9 Maret 2009

Seruling Rasa

Seruling Rasa

Komentar
  1. suwung mengatakan:

    wah egoisss mosok hanya untuk dirimu
    aku mana ?

    Replay:
    hixc2 sebenrnya diriku pun sisa.. cuman sisa2 yo rapopo… heheh

  2. etikush mengatakan:

    gw sih mau aja kalo cuma niup,
    tapi kan gw gak punya seruling rasa…
    beli-in dunkz…

    Replay:
    Beli ja sendiri, gue lagi bokek… :-p

  3. rhinie mengatakan:

    rasa oh rasa…..

    Replay:
    Rasa sayange,
    rasa sayang-sayange..
    e.. lihat dari jauh
    Rasa Sayang-sayange..🙂

  4. Ka Ros mengatakan:

    Mas puisinya bagus2 deh…….

    Replay:
    Thanks ya….
    oh iya kalau mau liat puisi ku yang lain di sini aja yang KHUSUS PUISI dan aku update tiap minggu

  5. etikush mengatakan:

    peilt

    Replay:
    kan pelit pangkal kaya…

  6. etikush mengatakan:

    pelit

    Replay:
    Biarin

  7. etikush mengatakan:

    klowor pelit…..

    ntar kalo dapet istri “pelit” baru tau deh….

    walaupun loenya “minta”, istri loe gak akan ngasih….

    :-p

    Replay:
    Ye… bukan cuman cowok yang suka butuh, cewek kan juga sering, nah gue tinggal tunggu butuhnya dia aja…

    • etikush mengatakan:

      yang namanya cewek uda nikah, ngurusin anak bagai baby sitter, ngurusin rumah bagai pembokat, ke pasar + masak bagaikan koki,
      nah, malemnya pasti dia tepar…
      boro-boro “pengen”…
      yang ada malahan bete liat suami pulang kerja malah minta macem2…

  8. cantigi™ mengatakan:

    baca ini dulu baru ke cantigi.. ^_^

  9. cantigi™ mengatakan:

    eh.. yg ini:
    http://kidungjingga.wordpress.com/2009/03/28/hanya-tentang-satu-pohon-imajinasi-kita-bukan-yang-lain/

    Replay:
    Oh punya dua tho mas… ok aku baca sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s