MELODI CINTA KALA SENJA (puisi 34)

Posted: 28 Mei 2009 in PUISI
Tag:, ,

MELODI CINTA KALA SENJA

*****
Ingin kukayuh pedal sepeda ini sekencang-kencangnya
Melintasi kerikil tajam rel kereta

Terdengar melodi nafasku kembang kempis
Sekeras suara ban mendesis kempis
Mengaburkan pandanganku pada Argolawu yang manis
*****

Yogyakarta, 26 Maret 2009

Komentar
  1. reallylife mengatakan:

    jogya
    semoga tetap ada argolawu yang manis

    Replay:
    buanyak mas.. cuman yang mau aku naikin kok nggak ada ya…-halah- hehe

  2. chie mengatakan:

    aq koQ g ngeRti y??? ;p

    Replay:
    intinya pungguk merindukan rembulan lah… hehe

  3. bluethunderheart mengatakan:

    yogja yang romance
    i love u seni
    trimz ya postinganmu ini nica bang
    salam hangat selalu

    Replay:
    makasih mas blue…

    salam hangat selalu

  4. mascayo mengatakan:

    kalo dah kangen-kangenan begini jadi inget masa lalu …

    Replay:
    Makasih mas cayo, dah mau mampir

  5. Gusti Dana mengatakan:

    Lagi mampir mas Klowor:-).

    Kalau ingat Jogja..jadi ingat waktu ke malioboro kemarin sama saudara.

    Salam hangat dan persahabatan selalu;-)

    Replay:
    yah mas gusti kenapa nggak ngabari saya… kan bisa kopdar sekalian…

    kapan2 kalau ke jogja jangan lupa kasih kabar ya mas..

  6. kezedot mengatakan:

    met malam sahabat
    salam hangat selalu
    semangat ok

    Replay:
    Salam hangat selalu mas blue

  7. ceuceu mengatakan:

    wah yogya… jumat malam kemaren baru pulang dari yogya, 2 hari disana dan terasa singkat..hehe..kota yang selalu bikin kangen..tp ga pake argolawu, pakenya lodaya yang (kebetulan) satu gerbong bule semua…(hihi…nyambung ga si…??!)..btw..puisinya singkat tapi bagus mas…

    Replay:
    makasih… jogja mang mantab kok… kapan2 kejogja, kabari aku ya.. skalian kopdar

  8. miko mengatakan:

    sepur…sepur argo lawu…..walah mlah nyanyi mas….hahahaha

    Replay:
    halah malah ngamen.. hehe

  9. komuter mengatakan:

    ****
    tersengal-sengal
    ****
    melepas kepergiannya di stasiun…..

    Replay:
    iya mas sedih je… keinginan nggak nyampai2.. hicx

  10. itempoeti mengatakan:

    numpak sepeda kok arep balapan karo sepur argolawu… (doh)

    Replay:
    hooh je mas… lha piye maneh nduwene mung sepeda je… hehe

  11. geRrilyawan mengatakan:

    argolawu jangan dikejar pake sepeda….bunuh diri itu wehehehe….

    jadi pingin ke jogja lagi….

    Replay:
    Ayo mas ke jogja, kita ketemuan… aku tunggu ya

  12. humor lucu mengatakan:

    awas nabrak lho

  13. bluethunderheart mengatakan:

    pa cabar?
    salam hangat selalu

    Replay:
    Cabar baik mas blue

    salam hangat selalu……

  14. KangBoed mengatakan:

    Salam Sayang Selalu… temukan keindahan dalam rasa hati… jiwa yang merdeka…

  15. dobleh yang malang mengatakan:

    berhubung blue sudah senja jadi baca ini terus dech hehehe.
    salam hangat selalu

  16. ery mengatakan:

    calam kenal wae buat semua, dri ery dari riau.. . .

  17. Anonim mengatakan:

    like..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s