MALU (Puisi 36)

Posted: 13 Juni 2009 in PUISI
Tag:,

MALU

******
Begitu banyak bunga di sekelilingku
Keindahan menebar dimana-mana

Tapi kenapa aku seperti kumbang yang hilang arah?
Menoleh kekiri kosong
Menengok kekanan hampa
Memandang ke depan silau
Berbalik kebelakang ingin

Kemudian aku tengadah
Menghela napas
Mengharap lagi – meminta lagi
Tuhan seperti mencibirku
Begitu banyak Dia kasih peluang
Kenapa kau masih mematung
Begitu banyak Dia kasih kesempatan
Kenapa kau masih membatu
Kenapa tidak kau langkahkan kakimu?
Petik saja satu, kemudian simpan dihatimu

Tidak ada satu detik ……
Lalu aku menunduk
MALU…
*****

Yogyakarta, 19 Mei 2008

Komentar
  1. bluethunderheart mengatakan:

    Ach justru blue malu karena tak bisa bikin seindah inidi postingan nya.
    keren sangatlah! dan blue suka banget!
    salam hangat selalu

    Replay:
    makasih mas… maaf lama nggak aku bales…

    salam hangat

  2. KangBoed mengatakan:

    yayaya.. hampirilah Dia dalam ketiada berdayaan.. serahkan dirimu total kepadaNYA sebagai korban persembahan Sejati..
    Salam Sayang

    Replay:
    Makash sarannya ya masBoed.. maaf baru sempat bales

  3. dobleh yang malang mengatakan:

    pagi sahabat!
    salam hangat selalu
    pa cabar?

    Replay:
    Alhamdulillah baik mas blue

  4. komuter mengatakan:

    tak usah kau malu,
    sarapan agar kau temukan kembangmu,
    wahai sang kumbang

    Replay:
    Makasih mas…

  5. Cara Membuat Website mengatakan:

    semau ada waktu nya…
    kalau kau masih membatu dan mematung, mungkin karna kau masih ragu dan takut…
    buanglah segala keraguan n ketakutan mu untuk sesuatu yg indah, yang akan menisi hati mu…

    salam hangat selalu….

    Replay:
    makasih dah mampir

    salam hangat selalu

  6. Acha mengatakan:

    tetap jaga hati, tunjukan jati diri…
    kalo sudah saatnya nanti, sang kumbang terbaik pasti akan bersanding dengan sang bunga terbaik.

    Replay:
    iya mas mohon doanya ya

  7. KangBoed mengatakan:

    Masuklah dalam ketenangan Jiwa.. hanya Jiwa Jiwa yang tenang yang dapat menikmati indahnya kehidupan dalam kedamaian hati
    Salam Sayang

    Replay:
    iya mas… makasih advicenya…

  8. geRrilyawan mengatakan:

    Bingung bos….banyak pilihan hehehe….

    Replay:
    keburu bangkotan je mas… hehe

  9. bluethunderheart mengatakan:

    apa kata kangBoed ikuti saja kawan…siapa tahu berguna heheheh………….
    salam hangat selalu
    Pa cabar?

    Replay:
    iya mas blue.. makasih loh

    Alhamdulillah kabar aku baik…

    salam hangat juga

  10. bluethunderheart mengatakan:

    blue datang tuk kesekian kalinya
    jangan bosan jangan bosan ok
    salam hangat selalu
    semangatttttttttttttttt

  11. dian mengatakan:

    jangan malu…
    kalau toh harus menunggu, artinya memang mesti begitu,
    karena semua memang baru akan diberikan di saat yang tepat, yang sayangnya kita tidak tahu, kapan…

    Replay:
    hehe iya kali ya mbak.. aku sabar aja deh… makasih ya

  12. munyukmentel mengatakan:

    Ealaaaaah…. Gak pede arek iki…😀

    Replay:
    hehe ketahuan ya mas…

  13. nurhasan mengatakan:

    Mampir lagi mas…! salam hangat persahabatan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s