RINDU INI MILIKMU (puisi 38)

Posted: 9 Juli 2009 in PUISI
Tag:, , ,

RINDU INI MILIKMU

****

Ku telungkupkan hatiku
Agar punggungnya bisa istirahat
Setelah sempat cacat
Karena Rindu ini tak jua terucap
***

Yogyakarta, 09 juli 2009

Komentar
  1. Jaya mengatakan:

    bangunkan hatinya
    agar dapat menjawab
    rindu yang selama ini terpendam
    😀

    Replay:
    Siap mas… tapi kok nggak beraninya… hehe
    makasih ya mas😀

  2. kidungjingga mengatakan:

    ayo, berteriaklah tentang rindu…

    Replay:
    ku dah teriak2 nih mbak, cuman yang di teriyaki pura2 ngggak dengar gimana donk…

    makasih dah mampir😀

  3. bluethunderheart mengatakan:

    malam bang.
    blue suka cara abang menyempurnakan kesederhanaan menjadi terlihat lebih hidup……..dan hasilnya seperti postingan ini.
    menyenangkan bila sebuah karya cipta kita meninggalkan jejak dalam imajinasi si pembacanya.
    sukses selalu
    salam hangat selalu

    Replay:
    makasih juga ya mas blue, yang selalu mampir ke gubuk aku… meski aku kadang nggak bisa bales kunjungannya…😀

    salam hangat

  4. kezedot mengatakan:

    malam bang
    aku menyapa saja bolehkan
    salam hangat dalam 2 musimnya blue

    Replay:
    dngan senang hati mas blue… heheh
    salam hangat

  5. etikush mengatakan:

    nih gw ajarin cara ngomong kangen:

    “wor, kemana aja loe?
    gw kangen loe tau…..

    Replay:
    ogah… itumah cara preman pasar.. gue kan romantis* etikush… hehe

    *Romantis = rokok makan gratis (maunnya………….)

  6. dee mengatakan:

    never give up bro…
    sentimentil amat se, sptna kabut itu mulai mhilang dech…wkwkwkwkwk

    Replay :
    Diyah… Syirik……….

  7. bluethunderheart mengatakan:

    met malam minggu sahabat
    wah ada yang merindukanmu bang…heheheh
    blue juga kok
    salam hangat selalu

    pa cabar?

    Replay:
    Alhamdulillah baik mas blue… gimana kabarmu juga?

  8. Si Gembala mengatakan:

    Hmmmm….kesunyian selalu menetaskan rindu….

    Replay:
    betul mas…makasih ya…

  9. KangBoed mengatakan:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG
    SALAM RINDU

    Replay:
    begitu juga untuk sampean dan keluarga KangBoed😀

  10. chie mengatakan:

    sampaikan padanya…
    AQ RINDU,,,,^_^

    Replay:
    yah kayak farid harja dong Chie… makasih dah mampir

  11. alie mengatakan:

    mampir mas…jauh2 dari ujung dunia…mas suklowor ini puitis banget sih..membuat para wanita jadi tergila gila…

    Replay
    biasa aja mas… jadi malu nih hehe

  12. geRrilyawan mengatakan:

    rindu beraaaat…..
    mbok ndengerin camelia malik…

    Replay:
    iya ya mas… ntar aku dounload aja baru ku kirim ke dia pakai email…. hehehe

  13. bluethunderheart mengatakan:

    pagi menjelang siang..yuk semangat ok
    salam hangat selalu

    rindu ini terasa indahnya bila kau ada disini……..

    Replay:
    terimakasih mas blue… salam hangat juga ya…

  14. JAUHDIMATA mengatakan:

    rindu tak terucap
    jadikan aku gagap

    rindu terbelenggu
    jadikan aku gagu

    hahaha..

    Replay:
    Wuaaaa… kok do’anya mengerikan mas…

  15. Mahendrattunggadewa mengatakan:

    jangan biarkan hati itu cacat…
    walau punggungnya sekalipun…

    Replay:
    do’ain ya mas..

  16. rifai mengatakan:

    w ng tau ni w gi blj

    Replay:
    Maaf mas ku nggak ngarti arinya koment anda… mohon diperjelas

  17. nurhasan mengatakan:

    singkat..tapi sarat makna, saluuut..!

    Replay:
    thanks

  18. VALEN_21 mengatakan:

    saLaM pEaCe For Klyn sMw,,,
    bUnDa LaHiR aTaS nAmA cInTa,,buNdA PeRgI kRn cInTa,,dI kEnAnGi DaErAh JinJiNkAh adLh wAjAhMu,,sEpErTi buLaN tIdUr dLm hAtImU,,DaN BerTaX aDa pA DeNgAn cInTa,,,tApI Q pAsTi KemBaLi dLm 1 pUrnAma,,,BuKaN un/x,,buKaN un/ sYp tP Q InGIn qM

  19. lieur mengatakan:

    cintailah sserang jangn dngan berlebihan….!!!
    cz bilih nyeuri hate……!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s