I am Back!

Posted: 2 November 2012 in LAIN-LAIN

Udah lupa kapan terakhir update tulisan di blog, tapi setelah aku berhenti menggunakan Facebook dan beralih ke Twitter, kok keinginanku untuk menulis menggebu lagi.

Ah ini pasti sebuah anugrah, apalagi sekarang sudah ada aplikasi WordPress for Android, so ya pasti akan mempermudah diriku untuk menulis.

Ku akui selama ini aku kesulitan untuk menyalin inspirasi tulisan kedalam komputer karena inspirasi itu bisa muncul kapan aja dan dimana aja, dan sialnya inspirasi muncul ketika sedang nggak berhadapan dengan komputer, so kadang waktu sampai rumah dan mulai mengetik, inspirasi itu sudah melayang entah kemana hixs

so sekali lagi ini anugrah & semoga anugrah ini bisa aku syukuri dengan membuat tulisan yang kontinyu dan tentu saja karena blog ini saya jadikan ajang belajar menulis ane berharap kwalitas tulisan ane baik dari segi kwalitas maupun kuantitas akan bertambah🙂

Komentar
  1. rahend07 mengatakan:

    yoooooooooo.. selamat menulissssss again

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s