DAFTAR PUISI


Disini bisa di klik daftar PUISI yang telah saya Upload, silahkan ditelusur:

Untuk Kembali ke Halaman Utama Silahkan KLIK DISINI

50. MALAM LINGGA — MALAM YONI
49. NYANYIAN ANGKLUNG
48. PENANTIAN
47. MERAPI, ISYARATMU KINI
46. KATA TERGANTIKAN
45. GALAU
44. ARCA BATU
43. MAKA AKU TAK JADI BERTANYA
42. LIBURAN MUSIM SEMI
41. Matahari Pecinta
40. Sajak Nestapa Jilid 3
39. Penyair Lupa Purnama
38. Rindu Ini Milikmu
37. Apalagi yang ku punya?
36. Malu
35. Jangan Biarkan Aku Sendiri
34. Melodi Cinta Kala Senja
33. Lidah Api
32. Sakura Musim Semi
31. Burung Hantu
30. Sajak Nestapa, jilid 2
29. Sajak Nestapa, jilid 1
28. Seruling Rasa
27. Pesan Bunga
26. Aku Dan Dirimu, Dimalam Itu
25. BOSAN
24. Delapan Puisi Tentang Embun
23. Langgam Asmorondono
22. Cintaku Setengah Tiang
21. Abstraksi Kehidupan
20. Aku Suka Hujan Ini
19. BINTANG
18. 2009
17. Seperti Itulah Aku
16. Aku Ingin Melukis
15. INGAT DOSA
14. MANDI
13. Telaga Biru
12. Pingit, 99 Detik
11. Bangsa Peminta
10. Sepucuk Surat Dari Sekeping Hatiku Yang Telah Pergi
9. Aku Ini Orang Kaya
8. Legenda Si Buruk Rupa
7. Bunga Lili Kecil Membisu Dalam Pot Depan Rumahku
6. CINTA
5. RINDU
4. Maaf, Aku Golput
3. Kita Bukan Siapa-Siapa
2. Izinkan Aku
1. Ku Titip Benih Cinta Ini Di Hatimu

Komentar
  1. etikush mengatakan:

    kayknya mesti ditambahin home deh, soalnya gw bingung balik lagi…
    ini gimana cara balik laginya??

    Replay:
    Kagak bisa gue dah mencobanya…

    untuk balik ke tulisan klik aja nama gue suklowor Abstraksi Kehidupan itu…

  2. kweklina mengatakan:

    wah…hebat karya-karyamu…

    aku juga lagi belajar buat puisi🙂

    terus berkarya!

    Replay:
    Thanks ya…

  3. vindi puspitosari mengatakan:

    u anda sangat hebat tuk bs bwt puisi…n anda jg bruntung dpt tmpilkn puisi anda.saya jg sk bgt bwt puisi pi sy bingung gmn caranya tampilin k media/masyarakat.saya udh dpt knln pnerbit pi sy blm bs tmpilin.gmn sich spy sy bs sprti anda?

    Replay:
    makasih dah mampir…
    sebenarnya baru belajar kok…

    kalau mau nampilin puisi, di Blog adalah sarana terbaik, seperti saya ini, gratis lagi, cuman ya itu mungkin puisi kita ada yang akan bajak, cuman kan kita yang pertama kali tampilin jadi kita tetep bisa tuntut mereka…

    soal di terbitkan jadi buku, ehm.. pingin sih cuman belum berani kirim ke Penerbit, cuman aku masih berharap ada penerbit yang nyasar lewat blog aku, trus di tertarik untuk nerbitin…

    oh iya, coba saja puisimu dikirim ke Kompas, karena tiap minggu di kompas ada halaman yang menampilkan sajak-sajak, nah kalau sudah tampil di Kompas, berarti puisi kita diakui bagus, dan pasti banyak penerbit yang ngincer penyair-penyair yang puisinya sudah di tampilin di kompas. saya sendiri memang belum berani ke kompas karena belum PD, jangankan kompas, ke koran lokal aja belum berani….

    semoga berguna,

    oh iya kalau dah buat blog, kabari aku ya…

    makasih

  4. ashadi mengatakan:

    Saya jg

  5. ashadi mengatakan:

    Aq suka bngt dgn karya puisimu…,oh iya aq jg sng bngt buat puisi gim

  6. rahmini mengatakan:

    seburuk mana pun orang itu, sebenci apa pun orang itu pada kita, kita harus menghargai semua itu . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s